Halaman

Senin, 30 Juli 2012

C I N T A (cinta kepada sang pencipta)

Cinta. ini adalah sebuah kata yang memiliki sejuta makna bagi mereka yang sedang mengalaminya.

kadang aku tertawa, menangis, gila dan bersikap aneh karenanya.. (nyasar termasuk salah satu bentuk dari teori aksi-reaksi nya)..
dan terkadang aku pun justru menjadi luar biasa karena cinta...

cinta adalah.. ekspresi ungkapan jiwa. terlahir sebagai wujud bathiniyah dari setiap insan. cinta merupakan anugrah dari Sang Maha Pencipta...

banyak orang yang sedang membangun cinta..
ada pula yang jatuh cinta..
serta.. mengejar cinta..

cinta tak selamanya di kaitkan dengan gambaran senyuman manis, akan diselingi pula dengan deraian air mata.. dan tak lupa pengorabanan dan perasaan yang harus siap  untuk dipertaruhkan..

aku terkadang kerap latah mengatakan " aku cinta padamu, sungguh kaulah cinta sejatiku"...
bagiku cinta adalah suatu warna baru, nuansa warna-warni kehidupan. mencintai ciptaan Tuhan dan harus ingat itu adalah milik Tuhan..
untuk dapat memiliki cinta tersebut, aku harus meminta terlebih dahulu pada pemiliknya.. Tuhan. jika pemilik telah ridha. cinta sejatipun itu akan bisa tercapai..

dalam hal apapun itu : jika engkau percaya keagungan dan Maha pemurahnya Tuhan.. pintalah kepada Nya.. karena sejatinya semua yang ada di jagat raya ini adalah miliknya..
pinta, meminta melalui keimanan dan ketaqwaan kita padanya. bertawakkal dan berikhtiarlah..

Allah tidak akan memberikan apa yang kamu inginkan, melainkan Allah akan memberikan apa yang kamu butuhkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar