Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

mawar part III




Bunga mawar ini mungkin lebih spesial dari bunga yang pertama dan kedua, bunga mawar ini berisi sugesti-sugesti positif untuk mu. Sugesti bagaimana menilik kehidupan. Masa lalu, sekarang maupun masa depan.

Ingatlah hidup ini seperti air yang mengalir. “berhenti berhenti” dari masa lalu yang engkau anggap menggerahkan. Bergeraklah, berinovasilah, jadikan semua itu guru terbaik dalam hidupmu untuk masa ini dan kelak..

                Tanggapi dengan bijak..

Dan sekarang, temukanlah warna-warna baru kehidupan. Jika menemukan warna yang sama terangkanlah, perjelaslah warna itu agar orang sekitarmu tahu kamu adalah bangkit dari warna-warna sebelumnya..

                Banyak hal baru di depan sana.. jangan terpaku oleh satu, dua atau tiga warna..

Dan kelak, engkau telah mempunyai persiapan-persiapan yang lebih baik dan akan memberikan warna-warna itu kepada orang-orang yang kau sayangi.
                hidup begitu indah jika kita mampu membuat perubahan-perubahan..

"bunga", meskipun perkenalan ini masih berumur 3 bulan. Hahaha.. tpi sungguh periode tersebut merupakan hal-hal paling indah yang pernah aku alami di kota merah ini. Bagaimana jika 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun atau hingga mengkerut nanti??!! Ingin hidup sampe mengkerut sama kamu?? Enggk ah,. :D (#seperti biasa : sebelum kmu bilng enggak aku duluan yak, supaya gak malu sendiri :D, klo mau ya alhamdulillah :D)

Kapan lagi ngajakin anak orang nyasar sampe keringet dingin, nyasar di mall nyasar di jalan,
Apa lagi nyasar di hati orang :P #gombal
Aku menemukan warna baru ini disini..

Orang tua, keluarga, sahabat, juga memberikan semangat bombastis untukmu, bersama kita belajar menapaki kehidupan..

Berdirilah .. kemudian tersenyum..
Bangkit dan teriakkanlah sekeras-kerasnya  “aku gak akan terpuruk lagi, aku akan menjadikan masa-masa itu sebagai guru hidupku,..
Kemudian dekaplah orang-orang yang kau sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar