Halaman

Kamis, 12 April 2012

kumpulan jurnal online peternakan

      Di Indonesia banyak sekali perguruan tinggi, sehingga banyak sekali mahasiswa yang nota bene adalah egent of change.. banyak juga yang bilang kalau mahasiswa dalah penerus bangsa, dan cerminan bangsa dimasa depan… bicara mengenai mahasiswa sebenernya apa pengertian mahasiswa itu?? Untuk menjawabnya banyak referensi tentang arti dari istilah mahasiswa itu sendiri,, baik dari segi hokum, para doctor, dan pandangan masyarakat umum mereka punya arti yang tersendiri jika berbicara mengenai mhasiswa,, nah berikut saya coba cari tentang pengertian mahasiswa menururt berbagai kalangan..

        Pengertian Mahasiswa dalam peraturan pemerintah RI No.30 tahun 1990 adalah peserta didik yang terdaftar dan belajar di perguruan tinggi tertentu. Selanjutnya menurut Sarwono (1978) mahasiswa adalah setiap orang yang secara resmi terdaftar untuk mengikuti pelajaran di perguruan tinggi dengan batas usia sekitar 18-30 tahun.

untuk membantu proses akademik seorang mahasiswa dibutuhkan suatu refrensi-refrensi guna menambah pengetahuan dan melengkapi materi yang di jelaskan oleh dosen. refrensi dapat berupa buku-buku ilmiah dan juga jurnal-jurnal. 

khusunya mahasiswa jurusan peternakan, pada tulisan kali ini saya ingin berbagi beberapa jurnal online peternakan. (sumber : http://eprints.undip.ac.id)
. berikut diantaranya adalah :


bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar